Rabu, 06 Februari 2013

D.C. United Perpanjang Kontrak Pelatih Ben Olsen


D.C. United masih mempercayai Ben Olsen sebagai pelatih kepala. Klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat tersebut memperpanjang durasi kontrak Olsen hingga 2014 mendatang.

“Ben memiliki peran utama dalam membangun D.C. United. Dia sangat layak mendapat perpanjangan kontrak selama setahun,” ujar General Manager D.C. United, Dave Kasper, seperti dilansir Washington Times.

Olsen mengawali karier profesional di United sebagai pemain pada 1998 silam. Pria kelahiran Pennsylvania yang menempati pos gelandang ini sempat dipinjam klub Inggris, Nottingham Forest (2000-2001).

Pada 2009, Olsen memutuskan pensiun sebagai pemain. Lalu, setahun kemudian, dia kembali direkrut United untuk jabatan asisten pelatih. Mantan gelandang tim nasional AS ini lantas diangkat menjadi pelatih interim di tahun yang sama.

United kemudian mengangkat Olsen sebagai pelatih kepala pada 2010. Ketika itu, dia sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Sebelum masa itu habis, pria 35 tahun ini sudah ditawarkan perpanjangan kontrak.

“Saya sangat menghargai komitmen dan kesetiaan yang diberikan klub kepada saya. Saya berharap bisa terus membayar kepercayaan itu dengan hasil yang membanggakan,” tutur Olsen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar