Minggu, 10 Februari 2013

Lampard Catat Rekor Baru di Premier League


Legenda Chelsea, Frank Lampard, mencatatkan rekor baru di Premier League setelah mencetak gol ke gawang Newcastle United di laga lanjutan Premier League, Sabtu 2 Februari 2013.

Dilansir situs resmi Premier League, Lampard menjadi pemain pertama yang bisa mencetak gol setidaknya 10 gol untuk Chelsea di Premier League di setiap musim, dalam 10 musim berturut-turut. Tepatnya, sejak musim 2003/2004.

"Super Frank" juga menambah rekor golnya menjadi 197 untuk Chelsea. Dia hanya tinggal menyisakan lima gol untuk menyamai rekor Bobby Tambling sebagai pencetak gol terbanyak The Blues sepanjang masa.

Meski begitu, gol yang dicetak Lampard belum bisa membantu Chelsea meraih kemenangan. Sempat unggul 2-1, mereka justru harus tumbang 2-3 setelah Moussa Sissoko mencetak dua gol di menit-menit akhir laga.

Penampilan Lampard yang menanjak di pertengahan musim juga tidak menjamin dirinya akan mendapatkan kontrak baru dari pemilik klub Roman Abramovich.

Bahkan, beredar kabar jika pemain bernomor punggung 8 tersebut dipastikan akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar