Senin, 28 Januari 2013

Chelsea Akan Banding Jika FA Tambah Sanksi Hazard


Chelsea akan mengajukan banding jika Komisi Independen FA menambah sanksi gelandang Eden Hazard. Manajer interim The Blues, Rafael Benitez, menilai sanksi tiga kali larangan bermain sudah cukup bagi pemain asal Belgia tersebut.

FA sudah menjatuhkan hukuman tiga kali larangan bermain kepada Hazard atas tindakannya menendang seorang ball-boy pada pertandingan Piala Liga melawan Swansea City, pekan lalu. Sanksi itu sudah berlaku ketika Chelsea melawan Brentford di Piala FA, Minggu, 27 Januari 2013.

Komisi Independen FA berencana menambah sanksi untuk Hazard atas tindakannya yang dianggap brutal. Namun, Benitez menganggap gelandang 22 tahun itu sudah mendapat hukuman yang pantas. Jika ditambah, Benitez menegaskan Chelsea akan melakukan banding.

"Sanksi tiga pertandingan itu sudah cukup. Kami sudah kehilangan pemain untuk tidak pertandingan, tapi kehilangan dia untuk lebih lama lagi, itu salah," ujar Benitez seperti dilansir Daily Mail.

"Jika ada sanksi tambahan, kami tidak akan menerimanya. Karena kami percaya hukuman tiga pertandingan untuk Hazard sudahlah cukup," sambungnya.

Hazard dianggap bersalah menendang ball-boy bernama Charlie Morgan ketika semifinal Piala Liga. Ketika itu Hazard merasa kesal setelah Charlie berusaha mengulur-ulur waktu. Charlie sendiri merupakan anak dari salah satu pemilik saham Swansea, Martin Morgan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar