Selasa, 29 Januari 2013

Ibunda Ashley Cole Bantah Menghujat Anak Gawang


Sue Cole disebut-sebut menghujat anak gawang yang terlibat insiden dengan gelandang Chelsea, Eden Hazard. Namun, ibunda bek senior Chelsea, Ashley Cole itu langsung membantahnya.

Sue dilaporkan mengecam anak gawang yang diketahui bernama Charlie Morgan itu melalui akunnya di Facebook. Hanya saja, Sue kemudian menghapus tulisannya yang bernada kasar tersebut.

Dalam sesi wawancara dengan The Sun, Sue menyanggahnya. “Tulisan itu hanya di antara saya dan teman saya. Tidak ada hubungannya dengan kasus itu,” demikian bantahan Ibunda Cole.

Insiden itu terjadi saat laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Swansea City versus Chelsea, tengah pekan lalu. Ketika memasuki menit 78, Morgan memungut bola yang keluar lapangan kemudian terjatuh dan memeluk bola itu.

Karena menganggap anak gawang mengulur waktu, Hazard menghampiri Morgan untuk merebut bola. Pemain berkebangsaan Belgia itu kesal hingga meluncurkan tendangan ke arah badan Morgan.

Dua orang staf Swansea kemudian menolong Morgan yang mengerang kesakitan sambil memegang dadanya. Wasit Chris Foy lantas mengganjar Hazard dengan kartu merah.

Hazard kini terancam sanksi dari Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris. Sementara itu, Morgan mendapat ancaman pembunuhan karena ketahuan berkicau di Twitter sebelum laga berlangsung. Ia menulis rencananya untuk mengulur-ulur waktu pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar