Jumat, 25 Januari 2013

Mancini Merasa Tak Pernah Terancam Guardiola


Bos Manchester City, Roberto Mancini dapat bernafas lega setelah Josep Guardiola resmi mendarat ke Bundesliga bersama Bayern Munich. Sebab, Mancini menjadi salah satu pelatih yang kariernya terancam saat status Guardiola masih pengangguran.

Namun, Mancini membantah selama ini ia merasa tertekan dengan sosok Guardiola. "Saya tidak pernah punya masalah apapun dengan hal ini. Saya memahami surat kabar yang mengatakan beberapa manajer akan mengambil tempat ini karena ini memang tempat yang menarik," kata Mancini dilansir Soccerway.

"Tapi saya pikir kami telah bekerja dengan baik di sini. Saya punya kontrak lima tahun dan saya rasa ini mungkin akan mencapai lima tahun," ujar manajer asal Italia itu.

Keputusan Guardiola menerima Bayern Munich memang sangat mengejutkan beberapa kalangan, termasuk manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Namun, di mata Mancini, Bayern tetap punya daya tarik yang membuat keputusan Guardiola itu bukan hal yang aneh.

"Bayern Munich salah satu klub terbaik di dunia dalam sejarah, seperti Barcelona. Jika Guardiola memutuskan ke sana itu karena dianggap menjadi solusi terbaik bagi dia," kata Mancio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar