Rabu, 23 Januari 2013

Mandzukic Bawa Munich Tekuk Greuther 2-0


Bayern Munich masih kokoh di puncak klasemen Bundesliga berkat kemenangan 2-0 atas Greuther Furth di Allianz Arena, Sabtu 19 Januari 2013. Mario Mandzukic menjadi bintang dengan mencetak dua gol Munich.

Gol pertama Mandzukic tercipta pada menit ke-26. Striker timnas Kroasia itu meneruskan umpan Thomas Mueller melalui sundulan yang tidak mampu dihentikan kiper Wolfgang Hesl. Gol kedua Mandzukic tercipta menit ke-61 kembali lewat sundulan usai menerima umpan sepak pojok Toni Kroos.

Kemenangan tersebut membuat Munich kini mengoleksi 45 poin, unggul sembilan poin atas Bayer Leverkusen yang sukses menekuk Eintracht Frankfurt 3-1. Tiga gol Leverkusen dicetak Sebastian Boenisch (31'), Stefan Kiessling (33') dan Andre Schuerrle (58').

Kemenangan juga diraih VfL Wolfsburg yang mengalahkan VfB Stuttgart 2-0. Gol Wolfsburg dicetak Diego pada menit ke-51 dan Alexander Madlung menit ke-67.

Sementara itu dua pertandingan lainnya, Mainz 05 melawan Freiburg dan Hoffenheim melawan Borussia Monchengladbach, berakhir imbang tanpa gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar