Selasa, 15 Januari 2013

Kekalahan Barca Tinggal Menunggu Waktu


Barcelona tampil impresif di kancah La Liga musim ini. Telah 19 kali tampil, tim asuhan Tito Vilanova mencatat 18 kemenangan dan sekali imbang. Mereka juga menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 55 poin, atau unggul 11 angka atas pesaing terdekatnya, Atletico Madrid.

Menilik rekor tersebut gelandang Andres Iniesta enggan berbangga diri. Dia bahkan berpikir cepat atau lambat Los Azulgranas akan menderita kekalahan di kompetisi lokal.

"Cepat atau lambat kami akan menderita kekalahan perdana. Hanya masalah waktu saja," kata Iniesta dikutip Soccerway, Senin, 14 Januari 2013.

Meski demikian, Iniesta tidak menampik timnya akan tetap berjuang untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka. Dia juga berharap penampilan menjanjikan Barcelona ini akan bertahan sampai mereka mengangkat trofi pada Mei mendatang.

"Kami akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan sebisa mungkin. Kami merasa ini sangat luar biasa di separuh awal musim ini Barceloa hampir tanpa cela," seru Iniesta.

"Bagaimanapun, rentetan angka luar biasa ini baru berarti jika kami bisa mengangkat trofi di akhir musim. Kami berharap penampilan seperti ini bisa berlanjut sampai Mei nanti," tegas pemain 28 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar