Selasa, 18 Desember 2012

Jones Senang Vidic Pulih Jelang Boxing Day


Bek Manchester United Phil Jones senang dengan pulihnya rekan setimnya, Nemanja Vidic, dari cedera yang mendera di tiga bulan terakhir. Vidic absen membela Setan Merah sejak mengalami cedera menjelang laga melawan Galatasaray pada September lalu.

Jones berharap kehadiran sang kapten bisa kembali membantu pertahanan MU di tengah ketatnya jadwal di akhir Desember. Berbeda dengan kompetisi Eropa lain yang libur di pekan perayaan Natal, Premier League justru tetap tancap gas dan menggelar pertandingan seperti di pekan biasa. Pekan ini sendiri dinamakan boxing day.

"Ini adalah dukungan fantastis bagi kami dengan kembalinya Nemanja Vidic. Dia pemain fantastis, seorang kapten yang hebat dan pemain yang memiliki peran penting. Dia kembali saat kompetisi masuk masa sibuk," kata Jones seperti dilansir Soccerway.

Jones mengungkapkan kembalinya Vidic tidak membuat dia merasa posisinya terancam. Menurutnya, persaingan di internal klub sangat dibutuhkan untuk para pemain menjaga dan meningkatkan kemampuan.

"Saya menikmati persaingan mendapatkan posisi ini. Sesuatu yang bagus memiliki sejumlah pemain berjuang untuk posisi yang sama. Ini membuat semua pemain berjuang. Kami melihatnya dalam sesi latihan. Ada atmosfir yang bagus di sana," katanya.

Dalam tujuh hari, MU akan melakoni tiga laga Premier League. Dimulai dengan melawan Swansea City pada 23 Desember. Disusul menjamu Newcastle United pada 26 Desember di Old Trafford dan melawan West Bromwich pada 29 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar