Minggu, 16 Desember 2012

Wenger Terpikat El Shaarawy


 Arsene Wenger tak bisa menutupi kekagumannya pada Stephan El Shaarawy. Dalam sebuah kesempatan, manajer Arsenal itu terang-terangan mengaku terpikat pada Il Faraone. Berniat membeli?

Sebelum kepemilikan El Shaarawy sepenuhnya dipunya Milan, pemuda 20 tahun itu memang sempat dikaitkan dengan Arsenal. Bakat muda El Shaarawy jadi magnet buat Wenger, yang memang dikenal punya kegemaran berburu pemain belia.

Membawa pergi El Shaarawy dari San Siro kini rasanya tak mungkin, karena dia kini jadi pemain terbaik Milan dengan total telah melesakkan 14 gol di 17 laga Seri A musim ini. Namun begitu, Wenger tetap tak bisa menutupi kekagumannya pada pesepakbola berdarah Mesir itu.

"El Shaarawy sangat lincah, pemain muda dengan teknik. Filosofinya sangat cocok dengan saya," sahut Wenger seperti diberitakan Football Italia.

Adakah The Gunners berani mengajukan proposal penawaran pada Rossoneri di bursa transfer musim dingin nanti?

"Anda tidak akan pernah tahu. Saya hanya bilang kalau saya menyukai caranya bermain," lugas Wenger.

Disebutkan kalau El Shaarawy paling tidak akan dibanderol 30 juta euro oleh Milan. Tapi melepas El Shaarawy diyakini tidak akan dilakukan manajemen Diavolo Rosso mengingat besarnya kontribusi yang sudah dia berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar