Selasa, 18 Desember 2012

MU Tak Ingin Belanja Pemain Pada Bursa Transfer Januari


Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menegaskan pihaknya tidak akan belanja pemain pada bursa transfer Januari 2012. Fergie tetap yakin dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

"Januari nanti, saya tidak akan membawa siapapun ke tim ini, sama sekali tidak," kata Ferguson seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Pernyataan ini sekaligus mengubur rumor kepindahan beberapa pemain termasuk, Theo Walcott ke Old Trafford. Sebelumnya, bintang muda Arsenal tersebut digadang-gadang akan bergabung dengan Setan Merah setelah pengajuan kontrak barunya ditolak oleh manajamen Arsenal.

Fergie sendiri sangat yakin dengan kekuatan yang dimiliki MU saat ini. Apalagi skuad MU kini kian komplit dengan kembalinya Nemanja Vidic yang lama absen karena cedera. Vidic sudah tampil sebagai pemain pengganti saat MU mengalahkan Sunderland 3-1, Sabtu lalu.

"Memang dia masih butuh waktu, namun ini merupakan langkah awal," kata Ferguson. "Dia adalah pejuang, dan dia adalah kapten kami. Dia selalu bertarung untuk Anda dan selalu mengarahkan kepalanya kepada bola saat di kotak penalti. Itu adalah keahliannya," kata Fergiee.

Tak lupa, Fergie juga sudah cukup puas dengan penampilan para penyerang MU seperti, Robin van Persie, Tom Cleverley, dan  Wayne Rooney. "Orang-orang mengatakan kami lemah di tengah, namun pemain-pemain ini adalah pemain dengan kemampuan yang baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar